Pages

Rabu, 21 Maret 2012

Busting in (Part 1)

Hari ini hari Rabu, bertanggalkan 21 Maret 2012. Gw baru memulai ngeblog lagi semenjak gw sibuk dihantui Ujian Nasional yang akan datang, tapi bodo amat lah yang penting gw bisa nulis blog di hari ini haha. Banyak banget hal yang udah gw lewatin, entah yang seneng atau yang sedih pokoknya banyak banget. Tetapi, alasan kenapa gw nulis blog lagi adalah.. karena gw pengen ngeshare semua curahan hati gw (ceilah) di blog ini tentang apa yang terjadi hari ini, hari yang bener-bener bikin gw gak bisa tidur gak bisa makan atau bisa dibilang.. hari yang bikin gw gal*u seharian hahaha. Sebelum gw bercerita lebih lanjut.. gw pengen flashback in dari awal penyebab kenapa hari ini tuh bisa terjadi.
14 Februari 2012, hari dimana banyak orang yang berkasih sayang dengan pasangannya. Tetapi buat gw hari itu beda banget, hari itu adalah awal gw mulai dekat dengan seseorang yang gw suka di hari ini. Tanggal yang gak bisa gw lupain ketika gw dan dia untuk pertama kalinya jalan bareng.. yaa walau bareng temen-temennya juga sih hehe tapi gw seneng banget hahaha. Semenjak saat itu gw mulai dekat sama cewe yang gw suka ini dan mulai timbul benih benih cin*a hahaha ya dari situ gw sadar bahwa gw jatuh cinta. Dan gw terus menerus untuk mendekati dia, sampai akhirnya ketika dia ulang tahun gw bersusah payah untuk membuat kado spesial buat dia haha di sini gw gak nyebut tanggal kapan dia ulang tahun, karena itu privasi! terus gw juga inget ketika gw dan dia saling be te be te an satu sama lain haha waktu itu gw kekanakanakan banget cuman gara gara cemburu buta, padahal gw bukan siapa-siapanya loh. 
Yah dari sekian banyak kejadian yang gw alami sama dia gw rasa hari inilah yang cocok banget untuk gw melucurkan panah asmara haha yaa.. hari ini adalah hari gw nembak ke dia dan mengutarakan isi hati gw. Sehari sebelum kejadian, banyak banget dari temen-temennya yang bilang ke gw soal kapan gw bakal nembak dia. Di situlah gw mikir dan gw bingung kenapa banyak orang yang menyakan hal demikian. Tapi satu yang pasti, mereka telah membangkitkan jiwa keberanian gw! haha lalu malamnya gw menyusun rencana untuk gw nembak. Gw gak nemu titik terang juga waktu itu. Akhirnya gw tidur dan sampe hari penembakan gw masih bingung mikirin konsep penembakan, gw akhirnya curhat ke temen-temen gw. Dan akhirnya timbul di diri gw bahwa gw harus nembak sekarang dan gw gak mau menunggu terlalu lama. Jam istirahat, gw pergi ke pasar untuk beli bunga. Perjalanan gw dari sekolah menuju pasar cukup melelahkan bukan karena apa-apa sih, tapi karena panasnya bukan main.
Setelah gw beli bunganya gw langsung buru-buru pergi ke sekolah dan langsung gw titip ke bagian resepsionis. Sekitar 20 menitan, gw langsung ngejalanin rencana yang gw buat yaitu gw ngomong di depan kelas ketika pelajaran gw gak ada guru dan langsung gw jujur saat itu. Ketika gw ngutarain isi hati gw di depan anak-anak kelas. Dia terlihat sangat amat malu dan menyebabkan penundaan jawaban. Lalu gw teringat perkataan temannya yang mengatakan bahwa dia malu kalau ditembak di depan orang banyak. Gw coba terus tanya kenapa gak sekarang jawabnya? tapi dianya mau ngejawab nanti di lain hari. sejak itu gw langsung malu tak berdaya hingga pulang sekolah dia bilang gw nakal kenapa ditembaknya sekarang. hingga sampai rumah gw pun berbaring dan bingung dan gal*u mikirnya. Malamnya dia sms gw, dia ngungkapin ke be te an nya di sms itu dan mulai bikin gw tambah gal*u. Lalu gw bingung mau ngapain akhirnya gw bikin blog kaya gini hahaha lumayan nyurahin isi hati..
Tapi.. cerita ini belum selesai, jadi masih ada lanjutannya besok, dan bakal dibikin part 2 nya hahaha blog ini selesai ditulis jam 23.47an pokoknya dan sekarang penulis mau tidur ah udah ngantuk -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar