Pages

Kamis, 22 Maret 2012

Busting in (Part 2)

Kamis, 22 Maret 2012. Hari yang sangat bersejarah buat gw haha. Ya dalam blog kali ini gw mau ngeshare tentang lanjutan dari blog "Busting in (Part 1)". Ya.. jadi ini tuh lanjutannya. Di sini gw bakal nyeritain kejadian dari pagi ketika gw bangun tidur.

Pagi-pagi gw bangun, sekitar jam set 6an. Saat itu gw kaget banget, karena malamnya gw mimpi tentang orang yang gw suka. Tapi mimpinya samar-samar, gw cuman inget bagian dimana gw sama dia lagi berada di suatu rumah bersama teman-teman kelas. Sungguh mimpi yang aneh tapi indah haha. Ya lanjut dari bangun tidur gw siap-siap dan beres-beres diri untuk pergi ke sekolah.
Semsampainya di sekolah, gw gak dapet tempat parkir untuk markir motor gw. Akhirnya gw markir di selot (Gang untuk anak sekolah). Dari situ gw jalan menuju sekolah dan di gerbang sekolah gw ngeliat sesosok cewe yang familiar di mata gw. Ya dialah orang yang gw suka yang gw tembak kemaren. Dia berjalan langsung menuju kelas dan gw tetep santai aja jalanya, karena masih ada perasaan malu di hati gw akan hari kermaren. 

Sebelum sekolah akhirnya ada upacara dulu, upacara berjalan cukup lama karena ditambah dengan pembukaan ulang tahun sekolah gw, yaitu SMANSA DAY hahaha. Setelah pembukaan selesai, gw segera masuk kelas dan mengikuti KBM seperti biasa. Kira-kira jam 10 kurang, baru mulai bel hingga akhirnya guru-guru pun gak ada yang masuk kelas kecuali pelajaran terakhir, yaitu Bahasa Indonesia. Mau gak mau gw harus bisa survive di sekolah kan haha. 
ketika pelajaran Bahasa Inggris, guru tak masuk kelas dan kelas gw pun akhirnya bebas.
Nah untuk kedua kalinya gw menyusun rencana untuk dia yang gw suka agar memaafkan gw yang bersalah memperlakukan dia di hari kemarin. Terinspirasi dari cerita Marwan dan Mawar dengan iklan XLnya yang menginspirasikan gw agar meminta bantuan dari temen temen kelas berbondong bondong sms ke dia agar memaafkan gw, pulang sekolah nanti. Gw berharap rencana dapat berjalan dengan lancar. 

Di kelas pun gw hanya menunggu bel pulang sambil melihat ke arah dia yang sedang asyik ngobrol dengan teman temannya. Gw hanya duduk terdiam saat itu karena masih malu hahaha. Akhirnya bel pun berdendang dan saatnya untuk gw pulang. Lalu gw tancap gas dengan ngebutnya untuk bisa cepat sampai ke rumah. Sesampainya di rumah gw langsung makan sebentar dan Sholat. Karenanya gw ingin pergi ke komplek dia dan ngasih sesuatu buat dia. gw langsung pergi menuju kompleknya dan gw cari tempat yang indah di sana. Akhirnya gw nemuin tempat yang bagus untuk gw ngasih sesuatunya itu ke dia. Yaitu ranting ranting bekas pohon dan dedaunan yang gw susun menjadi bentuk hati. Gw pengen nunjukin ke dia hahaha. Siangnya juga dia malu kenapa banyak yang sms berisi minta maaf Tetapi ketika gw sms dia lagi dimana ternyata dia masih les, dan pulangnya masih sangat lama. akhirnya gw nunggu hingga dia nyuruh gw pulang. gw pengen nunjukin dia hati yang gw bikin ke dia tetapi dia malah nyuruh gw balik, katanya kasian ma gw dia. 

Sampai akhirnya gw pulang dan sebelum gw pulang gw sms ke dia tentang dimana hati itu berada. Sesampainya di rumah dia pengen tau dimana hati itu berada tetapi tidak tahu tempatnya karena dia gak ngerti tentang sms yang gw kirim hahaha. Akhirnya gw nelp dia untuk ngasih tau hatinya dimana, tetapi dia tetap tak mengerti juga. Yasudahlah gw relakan agar dia tak perlu tahu tentang hatinya hehe. Akhirnya gw pulang ke rumah gw dan ada sms dari dia yang menyatakan bahwa dia ingin ngejawab penembakan kemaren, eng ing eng. 
Gw deg deg an banget baca sms itu gw takut jawabannya tak sesuai harapan. Akhinya sekitar jam 8an dia sms gw katanya dia ingin jadi teman saja, glek gw langsung sedih dan kecewa gw mau nangis tapi gak bisa nangis. tetapi dia sms lagi dengan kata "kok nyerah.." di situ gw mikir eh kok begini? masih ada harapan nih buat gw? Dari situ gw menyakan lagi apakah gw masih dikasih kesempatan dan akhirnya gw di suruh nunggu sampai jam 10 malam. Lalu sekitar jam 9an lebih dia sms mengatakan bahwa dia bersedia hahahahahaha. Di sana gw seneng banget bacanya dan berasa mimpi banget.

Sekarang gw sama dia pacaran gw seneng banget akan hari ini. Hari yang gak akan gw lupain karena dia yang gw suka adalah pacar gw sekaraaaang hahaha.

RT @rifkiadit: Thanks God! Thanks Girl! 

Aku akan selalu menjaga dirimu.. haha
Akhir dari cerita ini bisa dibilang happy ending, dan gak bakal gw lupain 22-3-2012 hahaha blog ini selesai ditulis jam 23.54an. Dan sekarang gw bisa benar benar tidur dengan sangaaaat tenang hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar