Pages

Senin, 08 Agustus 2011

Cerita Ulang 8 Agustus '11

Bulan puasa bulan yang penuh berkah dan penuh pengampunan. Biasanya sih hal yang sering gw lakuin kalo di bulan puasa ya.. puasa, nahan laper nahan haus nahan godaan. Seperti biasa gw dibangunin jam pagi buta oleh brader gw untuk sahur bareng keluarga sambil nonton film favorit di bulan puasa yaitu PPT. Bukan power point yang ada di kompi melainkan pa*a penc*ri tu*an yang biasa ada di SC*V. Kenapa harus di sensor? gw tuh paling males nyebut merek haha itutuh pantang banget! film tersebut tuh bagus banget dan banyak hikmah di setiap dialognya, pokoknya cocok deh di tonton pas waktu sahur dan berbuka (promosi yeuh).


Beres sahur, lalu imsak tiba, disusul dengan adzan Subuh, terus gw ke mesjid untuk beribadah dengan khusyu dan dijamin Halal! Beres sholat gw ngobrol bareng temen-temen komplek gw di lapangan deket rumah gw, lumayan sekalian nunggu waktu sekolah haha. Setelah itu gw pulang ke rumah dan siap-siap ke sekolah tepatnya jam tujuh lewat dikit gw pergi ke sekolah bareng Alexander, si cantik merah kesayangan gw! haha. Sambil pergi gw ngelus si Empuss dulu sambil gw cubitin. Si empuss teh kucing yang datang dari mana asalnya gw gak tau tiba-tiba ada di rumah gw haha. Nyampe sekolah jam setengah delapan kurang dikit udah hampir telat gw masuk sekolah tapi selow da gw mah parkirin si Alexander dulu terus jalan santai deh menuju kelas haha. 

Santapan pertama di kelas yang gw santap ialah sejarah. Di awal pelajaran gw cuman bisa nulis nulis dan nulis, karena eh karena gurunya hanya menjelaskan pelajaran yang ada yowes gw tulis aja yang ada. Di lanjut dengan kimia, pelajaran yang paling gak gw ngerti dan telah menjadi obat tidur gw di kelas apalagi kalo bulan puasa wah bisa dibius gw. bukan karena gurunya tapi si kimianya tuh aneh banget! jadinya aja gak bisa gw ngerti. Tapi kali ini beda, hari ini gw bebas dari obat bius kimia, gak tau kenapa pokoknya gw ngikutin tuh pelajaran, mungkin ini yang namanya cinta adeuuh ciee ciee. Istirahat pun tiba gw hanya ngobrol bareng temen sambil nyelesein tugas b inggris gw yaitu bikin ppt, eiits kali ini seriusan power point bukan film ya dan dibikinnya harus per kelompok.

Istirahat pun usai, gw pun belajar b inggris. But, it's very boring banget cuman denger persentasi tentang Science Fiction or usually called Sci-Fi, wedan wedan hebat banget gw ber 2 bahasa gitu haha. Eh tugas kelompok gw bikin ppt sci-fi gak diperiksa yowes lah gak papa. Akhirnya pelajaran terakhir yang lumayan gw suka dan gw sayangi tiba! biologi! entah kenapa di kelas dua belas ini gw jadi suka ma biologi. Tapi gw gak mau jadi dokter tapi mah kalo takdir berkata gw jadi dokter mah yowes lah terima saja Alhamdulillah dan Amin!!

Beres bio, bel sekolah pun berdendang tanda sekolah sudah usai (yes!!!). Keluar dari kelas, gw langsung menemui teman-teman sepermainan gw dan berbincang-bincang layaknya teman. Akhirnya bingung mau pulang apa enggak kita pergi ke mesjid sekolah, wess tobat yeuh. Di perjalanan gw ngeliat sosok cewek yang lagi duduk terdiam menyendiri lagi nunggu siapa gw gak tau yang ternyata itulah cewek yang bikin hati gw damai dan tenang layaknya pasar yang gak ada penjual dan pembeli kata orang sih itu namanya 'kesemsem' (tau deh dibacanya gimana). gw samperin deh dengan segenap jiwa dan gw sapa dari jauh, eh balasannya kok kaya jutek banget gw tanya sekali lagi gw candain dia eh jutek banget ya? beuh gw langsung galau dong men. Sholat deh gw akhirnya daripada tambah dijutekin di mesjid gw curhat ke teman sebangku gw di kelas sebelas dan hati gw agak tenang. Pas gw keluar mesjid, terus gw jalan ke tempat gw ketemu lagi ma cewek itu untuk pulang eh gw terdiam sesaat ngeliat dia lagi duduk berdua ma cowok ngobrol berdua doang. Beuh mantab tidak coy. Gw gak tau mau ngapain yang ada dipikiran gw ya jalan aja jalan weh ampe rumah terus tidur. Akhirnya gw malah ke WC sekolah nganterin temen. Terus gw pengen pulang so gw pergi ke parkiran ngambil si Alexander. Pas ke parkiran eh ketemu lagi dong men jadi malah diem-dieman adoooh pusing saya mau ngomong apa mana hati gw dilanda galau luar biasa euy. Yowes gw ngambil Alexander dan pulang dah tuh capcus gw. Ampe rumah gw langsung bingung ngapain akhirnya gw bikin blog kaya gini dari jam 2 lebih dikit ampe jam 03.34 hah pusing deh mending tidur yuk. 

Tapi perasaan gw kan bukan siapa-siapanya ya kenapa gw jadi cemburu begini? tapi yang namanya suka gitu ya masa gak cemburu kalo ngeliat cewe yang disuka duduk berduaan ma cowok laen wah tau ah let it flow aja. Gw sih biasa aja kalo ngeliat yang gitu mah sudah biasa jadi slow aja deh ya.

Yowes lah di akhir kata saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf bila ada kesalahan kata dan yang tidak berkenan mohon dimaafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar