Pages

Jumat, 24 Juni 2011

Senandung kecil di IPA 3

 
Akhirnya datang juga hari dimana kita bakal misah mungkin gak bakal bersama karena kemungkinan sekelas lagi itu kecil. Guru-guru sudah sepakat untuk memisahkan kita mungkin ada beberapa yang akan bertemu tapi bakal beda tak seperti awal berjumpa. Kini semua mikir tentang kelas yang akan mereka dapatkan, mungkin ada yang ingin sekelas lagi tapi ada juga yang tidak. Hati seseorang kan tak bisa ditebak juga dibaca.
Walau masing-masing orang beda tapi kita tetap keluarga sejak awal bertemu dan mengenal yang lainnya. Kita senang dengan pengalaman apa yang kita dapat. Teringat kah ketika Turboplast kita main dan saling menyemangati satu sama lain? Teringat kah ketika kita bersama "membenarkan" oknum guru yang "bermasalah"? dan jelas masih banyak yang pasti kalian dapat ingat. Ingat lah dan ingat lah karena kenangan itu yang akan kita rindukan nanti kelak di kala kita tua nanti. Berbanggalah pada apa yang kalian dapat dengan berbagai pengalaman yang terbilang luar biasa ini. Mungkin kita akan haus pada sanjungan darinya dan tetap ingin bersama setiap saat. Tapi satu yang pasti waktu tetap berjalan dan tak akan dapat berputar kembali. Raih dan gapai lah impian kalian untuk jadi orang yang berguna nantinya. Kita akan ingat hari ini dikala kita belajar bersama.. dan kita mengingatnya di hari tua kita nanti. Sampai jumpa kawan bagiku kalian adalah anugrah terindah yang pernah kumiliki dan kuharap ini bukanlah perpisahan kita dan berharap kita akan dapat kumpul bersama lagi mengenang kisah klasik yang telah kita lalui bersama.

4 komentar:

  1. Yang penting jangan berlarut-larut dalam kesedihan ya...

    BalasHapus
  2. pas kelas XII pas istirahat kn bisa ketemu lagi slow aja lah hahaha. lagian di kelas XII nanti kita bakal nemuin pengganti classmate yg ga kalah seru ma yg sekarang

    BalasHapus
  3. semoga masing masing dari kita pada akhirnya nanti mendapat universitas dan jurusan yang kita inginkan ya :)
    semangat menggapai cita XI IPA 3 :D

    BalasHapus
  4. kok beberapa kalimat mirip lagu ya bin? haha
    insya Allah kelas 12 nanti kita masuk kelas yang terbaik buat kita :) semangat!

    BalasHapus