Pages

Kamis, 23 Juni 2011

Coretan Pertama

Coretan pertama gw, ya bisa dibilang sebagai perkenalan. Jujur gw gak ngerti ama yang namanya blog tuh apaan gw nyoba ajah deh iseng bikin blog melihat temen banyak yang punya blog kayanya seru juga walau gw orangnya males nyorat nyoret ya tapi apa daya gw nulis gini aja rasanya jadi pengen lanjut terus haha. Bernamakan Rifki Aditya bertempat tinggal di Bogor tercinta bersekolah di SMA Negri 1.
Sekolah yang berjulukan SMANSA inilah tempat dimana gw dapet ilmu, dapet temen dan lebih gw dapet duit jajan (tanpa SMANSA gw gak bakal dapet jajan hey haha) yah walau di sekolah memang gw bukan orang yang populer tapi gw bangga bisa menjadi bagian darinya dan menurut yang gw tau populer tuh bukan kunci kebahagiaan juga kan?? haha. Berekskulkan EMBASIS yakni eksul untuk pecinta bulu tangkis ya gw ini emang doyan maen bulu tangkis haha dan mantan ekskul PANDAWA 16, ini tuh ekskul baris berbarisnya SMANSA dan gw seneng banget pernah bergabung dalam Pandawa gini gini tuh gw lurah di angkatannya loh haha sampai akhirnya terjadi konflik yang bikin gw gak gak gak kuat (7icons style) akhirnya gw keluar deh dari ekskul Pandawa. Beruntung deh gw masuk SMANSA, dimana sekolah yang bikin gw gak nyangka banget ama apa yang ada di dalemnya sampe temen gw, acaranya, gurunya dan lainnya haha bersyukur nih gw. Lanjut tentang gw yang lebih dalam, gw ini tuh anak bungsu dari tiga bersaudara bisa dibilang manja tapi gw gak suka dibilang anak manja. Terlahir dengan nama Muhamad Rifki Aditya yang diberi ortu dengan kasih sayang yang mendalam (huehehe apalah gw ini?). 4 September '94 adalah hari bersejarah gw.. karena disitulah gw bisa bernafas dan menangis untuk pertama kalinya dan gw bersyukur banget dari berjuta sel sperma yang ada cuman gw lah yang berhasil survive dan menjadi orang ganteng, entah mukjizat or what? gw bisa lahir di sini dan nulis beginian (yang penting tetap bersyukur haha). Hal pertama pertama yang gw pikirin adalah "ya Allah kenapa aku terlahir? untuk apa aku terlahir?" dan kenapa bisa kepikiran begitu ya gw? karena gw ditunjuk Allah untuk terlahir di muka bumi dan bilang "gw Rifki dan gw bakal menggapai langit!!" yah langit lah yang akan gw gapai kelak di nanti hari. langit emang jauh dan gak bakal bisa digapai dengan tangan hampa tapi dengan pesawat yang mahal yang harus pake duit banyak yang susah dicarinya tinggal terbang dan langit akan tercapai di depan mata. Lagipula langit biru itu indah sedangkan tanah yang tandus itu tidak indah ibarat berakit-rakit ke hulu dan sukses di tepinya gw akan nunjukin pada dunia bahwa gw bakal menggapai langit biru yang gw indah indahkan selama hidup gw! cahyo Ibin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar